Rabu, 24 April 2019

Kenapa Memilih DXPOR ?

Kenapa Memilih DXPOR?

​PT DXPLOR DUTA MEDIA, bukan hanya menyediakan produk-produk yang berkwalitas tinggi yang sangat bermanfaat buat kesehatan dan kecantikan, akan tetapi juga memberikan kesempatan bagi yang bergabung untuk mendapatkan keuntungan dari bonus-bonus yang sudah kami sediakan. Dengan Integritas dan Profesionalisme kami miliki serta di dukungan dengan SDM yang sangat berpengalaman dibidang penyediaan produk-produk kesehatan dan system pemasaran network marketing yang dahsyat, sederhana, mudah dipahami namun kompetitif, kami berharapkan segera bisa merealisasikan semua impian-impian yang selama ini belum bisa Anda wujudkan.



Bagaimana cara bergabung di bisnis DXPLOR ?
Cukup Belanja produk DXPLOR Min 1 Paket, Baik itu Sabun Olive Zaitun atau Sabun Blackwalet Propolis dll, Pilihlah sesuai kebutuhan anda dan sekemampuan anda.



MARKETING PLAN BISNIS DXPLOR

1.   BONUS SPONSOR 
Bonus Sponsor adalah yang diterima oleh Member karena telah berhasil menjual Paket Aktivasi kepada orang lain yang besarnya Rp. 75.000 CASH + Rp 5000 saldo pulsa

Picture


Selain peluang bisnis/usaha, Produk kesehatan dan kecantikan, juga bagi member DDM COMMUNITY dilengkapi dengan fasiltas transaksi pulsa, pembayaran tagihan PLN, BPJS, cicilan bulanan dengan aplikasi BOS TRANSAKSI. Siapa saja yg pakai smartphone bisa menggunakan aplikasinya dan nikmati bonus transaksi dari 12+1 generasi… Mantap kan???
Bedanya… Kalau Member Dxplor dapat juga penambahan saldo dpay nya dari pertumbuhan jaringan heheee…


2.  BONUS PASANGAN 

Bonus Pasangan adalah bonus yang diterima oleh Member karena telah terjadi keseimbangan titik/HU antara kaki kiri dan kaki kanan besarnya Rp. 20.000,-. Dalam Sehari Bonus Pasangan yang diterima oleh Member dibatasi dengan Flush Out (FO) maksimal sebesar 75 Pasang / hari. ( potensi penghasilan untuk 1 HU sebesar Rp 1.500.000,- perhari )

Picture

3.  BONUS REPEAT ORDER 






Cara Daftar Bisnis DDM COMMUNITY PT Dxplor Duta Media sangat mudah dan di sini adalah tempat terpercaya bagi anda yang ingin memulai menjalankan bisnis modal kecil yang satu ini. Setelah anda menyelesaikan prosedur pemesanan maka Tidak perlu menunggu lama keanggotaan anda akan aktif. Yang jelas kami ingin membentuk komunitas yang solid di bisnis DXPLOR, mungkinkah itu anda?
Ada 3 Pilihan bergabung di Bisnis DDM Community, paket 1 HU, 3 HU, dan 7 HU. Silahkan dipilih sesuai kemampuan anda. Setiap membeli satu produk mendapatkan 1 HU (Hak Usaha)
Jika Anda ingin cepat dapat penghasilan, saran terbaik dari saya adalah join PAKET BEST CHOICE 7 hak usaha . Kami siap support Anda secara online dan offline.
STRATEGI PERCEPATAN
  • Join 1 HU (Rp. 160.000) Potensi Income Rp 30 jt / bulan
  • JOIN 3 HU ( Rp. 480.000) Potensi Income Rp 90 jt / bulan
  • JOIN 7 HU ( Rp. 1.120.000) potensi Income Rp 210 jt/ bulan
Bisnis yang baik adalah bisnis yang terbukti bisa bermanfaat untuk banyak orang, dan Bisnis Dxplor Duta Media alhamdulillah sudah menjadi bukti bahwa bisnis yang baik dan sangat bermanfaat. 
Apa ada bisnis yg lebih baik dari Kami ?
Yang lebih mahal banyak !!!

So SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA !! Pastikan Anda Jadi Yang Pertama di Kota Anda.



Bersama
OLIVE ZAITUN COMMUNITY  Wujudkan Income JUTARI 👉Rp.1,5Jt/hari (SatuSetengahJutaSehari)
Untuk info lebih lanjut 
Hubungi :
IDA FARIDA
Wa +97433372806

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Watsapp